Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fan Bing Bing Stres Karena Hak Sepatu Tinggi

Kompas.com - 20/05/2014, 19:08 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Pemain film Fan Bing Bing (33) sempat stres saat memerankan Blink, tokoh mutan dalam film X-Men: Days of Future Past. Sebagai superhero, dia harus berlari menggunakan sepatu berhak setinggi 15 sentimeter sambil jumpalitan.

"Lari dengan sepatu berhak tinggi itu susah. Saya perlu latihan keras agar tak cedera," ucap perempuan kelahiran Tiongkok yang mampu menembus Hollywood ini, akhir pekan lalu, di Singapura.

Meski begitu, perjuangan memakai sepatu berhak tinggi terbayar dengan kebanggaan Fan Bing Bing tampil dalam sekuel ke-7 film X-Men.

"Sejak 14 tahun lalu, saya selalu menonton film X-Men. Sekarang saya mendapat kesempatan luar biasa bermain dalam film ini bersama Hugh Jackman. Ini luar biasa. Saya beruntung mendapat peran ini," kata dia.

Sebagai tokoh Blink, Fan Bing Bing juga harus memakai lensa kontak berwarna hijau, berambut ungu, dan mengenakan kuping palsu berbentuk runcing seperti alien. Khusus untuk X-Men: Days of Future Past, dia rela mengurangi berat badannya hingga 5 kilogram.

"Buat saya, yang tersulit adalah memvisualisasikan sosok Blink seperti yang diharapkan Hollywood," kata artis yang pernah terlibat dalam film Iron Man 3 ini.

X-Men: Days of Future Past garapan sutradara Bryan Singer diputar di bioskop-bioskop Indonesia mulai 21 Mei 2014. Sekuel film komik X-Men ini menampilkan sebagian besar tokoh superhero, seperti Wolverine, Magneto, Mystique, Kitty, Charles Xavier, dan Beast. (ABK)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com