Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Label Pakaian Lokal Rio Dewanto

Kompas.com - 22/05/2014, 22:02 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Bagi pria yang sedang berburu pakaian, tidak ada salahnya untuk menunggu hingga akhir bulan ini. Jumat (23/5/2014) besok, pemain film Rio Dewanto (26) meluncurkan label pakaian miliknya.

"Ini hasil kerja sama saya dengan dua teman. Kami bertiga memproduksi pakaian khusus untuk cowok, namanya Hunted," ujar suami pemain film Atiqah Hasiholan ini di Jakarta, akhir pekan lalu.

Nama label pakaian produksinya itu mengandung filosofi agar produk tersebut diburu banyak orang.

Pemain film Modus Anomali ini menceritakan, dia sangat menyukai fashion dan ingin mempunyai label sendiri. Selain itu, penyuka kopi ini juga merasa miris dengan kondisi banyaknya produk lokal yang kalah bersaing dengan produk impor atau produk luar negeri, termasuk pakaian.

Untuk itu, Hunted memproduksi pakaian dengan bahan baku dari dalam negeri. Ini merupakan salah satu cara Rio "memerangi" dominasi produk impor. Untuk sementara, dia hanya memproduksi pakaian pria.

"Tidak menutup kemungkinan nanti kami juga akan memproduksi pakaian untuk perempuan. Tetapi, itu nanti karena desain pakaian perempuan itu relatif lebih ribet, he-he-he," ujar Rio, yang sudah mendapat tawaran untuk bermain dalam dua film baru. (MHF)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com