Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ahmad Dhani: Saya Kurang Senang El Main Sinetron

Kompas.com - 26/05/2014, 18:03 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis dan pebisnis musik Ahmad Dhani (42) mengaku kurang senang jika putra keduanya, El Jallaludin Rumi (14), bermain sinetron seri Siti Blink Blink. Dhani beralasan, karena kegiatan itu, waktu El untuknya menjadi sedikit.

"Kurang senang karena ada sesuatu yang direnggut dari saya, yaitu waktu bersama El. Harus belajar untuk mulai kehilangan waktu sama anak-anak," kata Dhani dalam juma pers di Studio 4 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (26/5/2014).

Namun, Dhani mengaku bisa mengikhlaskannya dengan mencoba menerima bahwa anak dari mantan istrinya, artis musik Maia Estianty, ini mulai memiliki kehidupan sendiri.

"Harus bisa legowo. Anak mulai besar, dewasa, menerima bahwa El sudah punya kehidupan sendiri di luar," tutur ayah empat anak ini, tiga putra dari Maia dan satu putri dari istrinya sekarang, penyanyi Mulan Jameela.

Di sisi lain, Dhani angkat topi untuk langkah El, yang tidak ragu-ragu menerima tawaran main sinetron berseri.

"El masih muda, tetapi punya komitmen. Laki-laki, ketika iya, ya iya. Harus belajar komitmen, main sinetron tanpa meminta pertimbangan saya. Dia cuma izin, 'Ayah, saya main sinetron,'" tuturnya lagi.

Sebelum main dalam sinetron berseri tersebut, El sudah sibuk dengan kegiatannya sebagai personel band Lucky Laki dan main reality show di layar kaca.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com