Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Trio Lestari: Kami Tak Memaksa Orang untuk Pilih Jokowi-JK

Kompas.com - 03/06/2014, 21:54 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Trio Lestari, yang terdiri dari Glenn Fredly (38), Tompi (35), dan Sandhy Sondoro (40), menyatakan dukungan mereka kepada calon presiden Joko Widodo atau Jokowi dan calon wakil presiden (cawapres) Muhammad Jusuf Kalla atau JK, melalui apa yang mereka sebut Revolusi Wangi. Namun, mereka menekankan lewat deklarasi itu bahwa mereka tidak memaksakan siapa pun untuk mengikuti langkah mereka memilih Jokowi-JK.

"Bagi kami, poin-nya gimana generasi muda punya sikap. Kami berdiri dan berpihak ke visi misi yang kami pilih, bukan maksa yang lain untuk ikut-ikutan," kata Tompi dalam wawancara di Cafe Batavia, Jakarta, Selasa (3/6/2014) malam.

"Kami menyatakan pendapat bukan berarti memaksa siapa pun untuk mengikuti pilihan kami," ujar Sandhy.

Tompi juga mengajak publik untuk menggunakan hak pilih pada Pilpres 2014-2019. Bagi Tompi, berbeda pendapat juga tidak salah.

"Silakan pilih visi misi sendiri. Berseberangan bukan berarti kesalahan," ucap Tompi.

"Tidak pada tempatnya memertanyakan kenapa pilih ini atau itu. Semua punya alasan sendiri. Buat kami bertiga, kebetulan dalam hal ini sepakat. Dalam hal ini sepakat mengusung prinsip dan visi misi Pak Jokowi-JK," Tompi menambahkan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com