Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Trio Lestari Rancang Acara Bincang-bincang Bareng Jokowi

Kompas.com - 04/06/2014, 19:39 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Para personel Trio Lestari--Glenn Fredly, Tompi, dan Sandhy Sondoro--mengaku telah merancang sebuah acara dengan mengajak calon presiden (capres) yang mereka dukung, Joko Widodo atau Jokowi, berbincang-bincang membahas visi dan misinya jika terpilih menjadi Presiden RI periode 2014-2019. Acara tersebut akan dikemas sebagai acara obrolan santai dengan bumbu guyon dan musik khas mereka sembari minum kopi sore.

"Kami bertiga memersiapkan satu acara, sudah direncanakan, Trio Lestari bersama Jokowi. Kami akan bikin kopi sore sama Jokowi," kata Glenn di Jakarta, Selasa (3/6/2014).

"Formatnya lebih ke bincang santai. Musik jadi menu kita. Ngobrol visi misi, tapi sambil bermusik juga," kata Glenn lagi.

Sebelumnya, Trio Lestari pernah bekerja sama dengan Gita Wirjawan di Jakarta. Pada Desember 2013, Gita bermain piano dalam konser Trio Lestari dan pada Maret 2014 menjadi bintang tamu siaran radio Trio Lestari Show.

Waktu penyelenggaraan acara Trio Lestari bersama Jokowi belum ditentukan, karena belum ada kecocokan waktu antar mereka.

"Tanggal akan kami informasikan lagi. Semoga bisa dalam waktu dekat," ujar Glenn.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com