Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada yang Membuat Zaskia Sungkar Tergila-gila

Kompas.com - 22/06/2014, 18:21 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Zaskia Sungkar (23) mulai menekuni bidang fashion. Zaskia mengeluarkan rancangan busana muslimahnya bersama online shop Pink Emma. Kakak dan rekan seprofesi Shireen Sungkar ini mengaku sangat mencintai bahkan tergila-gila akan dunia barunya itu.

"Aku memang tergila-gila sama dunia ini. Biarpun menyita waktuku, karena aku juga sibuk di dunia entertainment, tetapi tetap aku jalanin. Ini memang hobiku," jelas istri artis peran Irwansyah ini dalam wawancara di Jakarta baru-baru ini.

Dalam merancang busana muslimah, Zaskia mengaku bisa berekspresi sesuai keinginannya. Ia berharap setiap rancangan yang disukainya juga disukai oleh para konsumennya. Istri dari Irwansyah ini juga intens mempromosikan hasil karyanya lewat aku Instagram-nya.

"Senang banget, karena bisa desain sesuai dengan karakter dan kepribadianku. Setiap desainer kan punya taste yang berbeda-beda di setiap rancangannya. Aku juga mulai promo lewat Instagram," cerita Zaskia.

Setiap kali berpergian, Zaskia juga mengenakan rancangannya sendiri. Kegiatannya tersebut didukung penuh oleh keluarganya.

"Aku kan sibuk, Mama ingetin aku buat jaga kesehatan. Semoga juga nantinya Indonesia bisa jadi pusat fashion muslimah," harap putri dari Mark Sungkar dan Fanny Bauty ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com