Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"YKS" Tidak Ada Lagi, Caisar Sedih

Kompas.com - 29/06/2014, 14:07 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Caisar Putra Aditya (24), yang menjadi populer karena goyangannya dalam acara televisi Yuk Kita Sahur atau YKS  (Ramadhan 2013) dan Yuk Keep Smile (setelah Ramadhan 2013), mengaku sedih karena YKS dihentikan dari 28 Juni-1 Agustus 2014.

"Ada tetesan air mata, yang pastinya. Biarkan itu menjadi masa lalu. Kesalahan. Mudah-mudahan ke depannya punya sajian yang lebih bagus," kata Caisar dalam wawancara di gedung TransTV, Minggu (29/6/2014) dini hari.

Caisar mengungkapkan, ia sedih karena sudah dekat dengan para pengisi acara lain, antara lain Raffi Ahmad dan Denny "Cagur".  Namun, ia yakin dan bersyukur, apa yang terjadi itu ada hikmahnya.

"Perasaan sangat sedih, apalagi kumpul, (dengan) teman sudah menyatu. Ini suatu hal yang Allah sudah mengatur sedemikian rupa. Kita bisa jadikan sesuatu supaya masyarakat lebih bagus lagi," ucap Caisar.

Selama bulan Ramadhan 1435 Hijriah, Caisar tetap tampil di TransTV. Bersama Raffi, Denny, Soimah, Parto, dan Nunung, ia mengisi acara Sahurnya Ramadhan.

YKS
episode 20 Juni 2014 memuat adegan Caisar dihipnosis untuk menghilangkan rasa takutnya kepada anjing. Hypnotherapist Ferdian Setiawan Setiadi memberi sugesti kepada Caisar untuk membayangkan anjing sebagai binatang yang lucu seperti Benyamin.

Pihak keluarga Benyamin berunjuk rasa kepada pihak TransTV. Mereka juga melaporkan keberatan mereka ke pihak Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Setelah meminta keterangan dari pihak TransTV dan menyimak rekaman tayangan episode tersebut, pihak KPI menjatuhkan sanksi kepada TransTV untuk menghentikan penayangan YKS dari 28 Juni hingga 1 Agustus 2014.

Sementara itu, diterangkan oleh pihak TransTV , permintaan maaf mereka diterima oleh pihak keluarga Benyamin.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com