Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Shia LaBoeuf Ganggu Pentas Broadway

Kompas.com - 30/06/2014, 16:22 WIB
NEW YORK, KOMPAS.com -- Di jajaran film dunia, tiga film Transformers yang dibintangi aktor Shia LaBeouf melejit menjadi film box office di Amerika Serikat. Namun sayang, perilaku LaBoeuf, pemeran utama Sam Witwicky, tak sebagus film pasukan autobot ini.

Transformers terus melaju dengan sekuel terbarunya, Age of Extinction, dengan bintang baru Mark Wahlberg yang diluncurkan pada 27 Juni lalu. Pada saat nyaris bersamaan, LaBeouf, si Witwicky yang menjadi sahabat Bumble Bee, salah satu autobot, dalam kehidupan nyata justru ditangkap polisi, Kamis (26/6/2014), karena membuat kericuhan di teater Broadway.

LaBeouf (28) ditangkap karena bertingkah tidak menyenangkan dan melontarkan penghinaan saat ada pentas musikal Cabaret di panggung Broadway. Situs Foxnews.com menulis, menurut saksi mata, LaBeouf pada malam itu tengah menonton Alan Cumming dan Michelle Williams yang bermain Cabaret.

Saat itu, LaBeouf yang mabuk terlihat menawarkan stroberi kepada seorang perempuan dan menyalakan rokok. Ia juga menampar pipi Cumming saat pemain teater itu berjalan melintasi tempat duduknya untuk naik ke panggung. Cumming tidak bereaksi apa pun.

LaBeouf juga dikabarkan berdiri di atas panggung pada saat adegan pertama dimainkan lalu berteriak keras kepada sang aktor panggung. Ketika petugas keamanan meminta dia pergi, ia berteriak marah, "Kalian tahu siapa aku? Apa kalian kenal aku?"

Perilaku buruk LaBeouf bukan sekali ini terjadi. Beberapa waktu lalu ia mengejutkan publik dengan tingkahnya yang aneh, seperti menutup kepalanya dengan tas kertas bertuliskan "Apakah aku tidak lagi terkenal?".

Ia juga didesak publik untuk meminta maaf setelah melakukan plagiat untuk film pendeknya. Kini, karier LaBeouf semakin merosot dengan tingkahnya yang dianggap tidak menyenangkan publik. (Lusiana Indriasari)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com