Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Maher Zain: Tak Mudah bagi Hatta Rajasa, Semoga Indonesia Lebih Maju

Kompas.com - 02/07/2014, 13:59 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Pemusik Swedia, Maher Zain (32), akan tampil dalam konser di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (2/7/2014), yang digagas oleh para pendukung calon presiden Prabowo Subianto dan calon wakil presiden Hatta Rajasa. Namun, Maher menyatakan, siapa pun yang menjadi presiden kelak, ia berharap Indonesia akan menjadi lebih maju.

"Segala sesuatunya tidak berakhir pada 9 Juli (waktu Pemilu Presiden 2014) nanti. Siapa pun pemenangnya, harus bisa membawa Indonesia lebih maju lagi. Kehadiran saya di sini sebagai bentuk dukungan, semoga bisa jadi bagian yang positif," ucap Maher dalam jumpa pers di Hotel Four Seasons Jakarta, Selasa (1/7/2014).

Maher mengatakan bahwa ia tak bisa memberi komentar mengenai politik Indonesia. Namun, ia percaya, masyarakat Indonesia bisa memilih pemimpin terbaik. Ia juga mengatakan dalam jumpa pers yang dihadiri Hatta Rajasa itu bahwa memimpin Indonesia bukan hal mudah.

"Saya bukan warga negara Indonesia, tapi saya yakin masyarakat Indonesia bisa membawa negeri ini lebih maju. Tentu tidak mudah untuk Pak Hatta. Semoga Indonesia bisa lebih maju," ucap Maher lagi.

Maher, yang telah empat kali mengunjungi Jakarta, termasuk dua kali untuk tampil dalam konser, mengatakan pula bahwa Indonesia memiliki tempat istimewa di hatinya. Ia mengaku selalu mendoakan Indonesia meski bukan warga negara Indonesia dan tinggal di Swedia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com