Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Donnie "ADA Band" Tak Ingin Film Biasa

Kompas.com - 07/07/2014, 15:18 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bersama rekan-rekannya dalam ADA Band, vokalis Donnie Sibarani (34) mendapat tantangan baru, yaitu berakting dalam film Erau Kota Raja. Ia akan bermain sebagai pria pekerja yang berasal dari Kutai Kartanegara. Meski tak mendapat peran utama, Donnie akan melakukannya dengan total.

"Sebetulnya saya penikmat film, genre apa aja saya makan. Kalau ditawari ya seneng sekali. Walau pun bukan peran utama, harus profesional. Saya pribadi harus masuk di karakternya. Kalau pelu, browsing-browsing juga. Saya jadi orang sana, yang kerja di sana," ujar Donnie ketika diwawancara melalui telepon oleh sejumlah wartawan secara bersama baru-baru ini.

Meski belum menjalani proses shooting, suami dari Sonya Prischillia ini yakin bahwa berakting untuk layar lebar tidak akan sulit. Berakting dalam klip video menjadi bekal utamanya. Ia menerima tawaran tersebut juga karena cerita film yang disutradarai oleh Bambang Driaz itu dianggap menarik.

"Masih tetap seni ya, kan di klip juga berperan, akting juga. Kami juga enggak mau film yang biasa-biasa aja, ingin yang benang merahnya pariwisata, karena kami duta pariwisata ya,” lanjut Donnie.

Selain berakting, Donnie beserta bandnya akan mengisi soundtrack film tersebut.

Film itu juga dimainkan oleh, antara lain, Nadine Chandrawinata sebagai Kirana, jurnalis yang kemudian jatuh cinta dengan Denny Sumargo, yang berperan sebagai Reza. Film yang diproduseri oleh Bupati Kutai Kartanegara, Rita Widyasari tersebut masih dalam proses pengambilan gambar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com