Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 10/07/2014, 15:24 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Alena Wu (32) tengah berlibur ke kota kelahirannya, Malang, Jawa Timur, bersama sang buah hati, Neo Kolla Fauza (2,5). Meski tak merayakan Lebaran, dia gembira mudik lebih dulu karena Malang selalu lebih ramai saat hari raya.

"Enak pergi sekarang karena arus mudik belum mulai dan jalan masih relatif sepi. Beberapa hari di Malang, saya sudah makan segala macam, mulai dari serabi, lemper, sampai bakso. Saya makan terus, (sampai) perut rasanya tak keruan, ha-ha-ha," ujar Alena di Malang, Selasa (8/7/2014).

Dia pun bercerita, Kolla suka makan sayuran. Tanpa kesulitan anaknya menyantap brokoli, sawi, wortel, dan beragam sayuran lain.

"Saya takjub, dia juga senang makan sayuran pahit, seperti pare dan bunga pepaya. Sayur cukup ditumis saja," kata penyanyi bernama lengkap Caroline Gunawan ini.

Selain itu, Kolla juga suka makanan pedas. Bahkan, dia menyebut Kolla pemakan segala dan lidahnya suka bertualang mencicipi berbagai makanan.

"Kalau kami ke restoran jepang, misalnya, dia makan acar jahe," cerita Alena.

Namun, ada satu camilan yang tak dia perkenalkan kepada Kolla, yakni permen.

"Saya sengaja membatasi dia menyantap makanan manis. Cokelat pun saya beri yang kadar cocoa-nya 70 persen dan agak pahit. Lucunya, dia tetap doyan...." (TIA)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com