Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cinta Laura Yakin Hitung Cepat Itu Hampir Sempurna

Kompas.com - 10/07/2014, 15:46 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Vokalis sekaligus artis peran Cinta Laura (20) mengaku tak meragukan hasil hitung cepat alias quick count yang menunjukkan keunggulan sementara pasangan calon presiden (capres) Joko Widodo atau Jokowi dan calon wakil presiden (cawapres) Muhammad Jusuf Kalla atau JK atas pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa.

"Kalo aku sangat Yakin hasil quick count hampir sempurna atau beda sangat tipis dengan real count. Jadi aku yakin Indonesian next president adalah Ir. Joko Widodo," tulis dara keturunan Jerman-Indonesia ini dalam wawancara oleh Kompas.com melalui BlackBerry Messenger di Jakarta, Rabu (9/7/2014) malam.

"Presiden yang sangat merakyat, jujur dan pekerja keras," lanjut Cinta, yang mendalami psikologi dan sastra Jerman serta lulus cum laude dari Columbia University, New York, AS.

Cinta juga optimistis, Jokowi-JK mumpuni untuk membawa Indonesia menjadi bangsa yang sejahtera.

"Aku yakin di bawah kepemimpinan beliau, Indonesia akan menjadi bangsa yang besar, sejahtera dan dihormati bangsa-bangsa lain di dunia," tulis Cinta lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com