Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Usia Baru 16 Tahun, Aurel Dilarang KD Menyetir Mobil

Kompas.com - 13/07/2014, 13:21 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Krisdayanti atau KD tidak satu suara dengan mantan suaminya, artis musik Anang Hermansyah, yang menghadiahkan mobil kepada anak sulung mereka, Titania Aurelie Nurhermansyah atau Aurel, untuk ulang tahunnya yang ke-16.

Menurut KD, pada usia 16, Aurel belum bisa memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM). Ia menyarankan agar Aurel lebih berhati-hati dalam menggunakan hadiah yang diberikan oleh Anang dan istrinya sekarang, penyanyi Ashanty.

"Tujuh belas tahun kan baru dapat SIM. Saya selalu wanti-wanti, jaga diri, ke mana-mana bawa otak. Jadi, segala sesuatu tindakannya dipikirkan," kata KD dalam wawancara oleh para peliput, termasuk Tabloidnova.com, dalam acara Buka Puasa Bersama & Tasyakuran Pilpres Damai di Kridangga BallRoom, Hotel Atlet Century, Senayan, Jakarta, Jumat lalu (11/7/2014).

Dikatakan oleh KD, ia tidak mengizinkan Aurel untuk mengemudikan mobil pada usia 16 tahun.

"Belum diizinkan. Tapi, kalau sekadar di kompleks (sekitar rumah), enggak apa-apa," tutup ibu empat anak--dua dari Anang dan dua dari suaminya sekarang, pengusaha Raul Lemos. (Icha)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com