Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 22/07/2014, 12:37 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bercanda, artis peran dan pembawa acara Nirina Zubir (34) berandai-andai Indonesia memiliki dua presiden sekaligus dalam satu masa pemerintahan. Menurut Nirina, dengan dua presiden, rakyat di semua wilayah negeri ini akan lebih terlayani.

“Saya sebenarnya maunya presidennya dua, biar rata. Kan jadi bisa dibagi-bagi. Ada yang mimpin Jawa Barat, Jawa Timur. Eh, enggak bisa ya?" celoteh Nirina lalu tertawa dalam wawancara di Studio AD, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Senin (21/7/2014).

Bintang film Get Married ini juga mengaku tidak mengidolakan satu pun dari dua pasangan calon presiden dan calon wakil presiden peserta Pemilu Presiden 2014. Apa pun keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU) mengenai hasil penghitungan suara pemilu presiden tersebut nantinya, Nirina tetap mendukung.

"Kami enggak ada mengidolakan, itu keputusan mutlak," ujar Nirina.

Suami Nirina, Ernest Fardiyan Sjarif pun demikian. Gitaris band Cokelat itu ingin Indonesia menjadi lebih baik saja.

"Siapa pun presidennya, yang terpenting kualitas naik. Siapa pun yang menang, bisa buat rakyat bangga dan penuhi janji-janjinya. Yang kalah juga harus terima. Intinya, bisa buat bangsa jadi maju," harap Ernest.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com