Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kata Petugas Keamanan, Marshanda Sudah Pulang ke Rumah Ibunya

Kompas.com - 07/08/2014, 20:30 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Petugas keamanan di tempat tinggal Riyanti Sofyan, ibu Marshanda (24) atau Caca, di Jalan Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, pada Kamis (7/8/2014) mengatakan bahwa artis peran dan penyanyi tersebut telah kembali ke rumah itu.

Telah diberitakan, OC Kaligis, kuasa hukum Caca, pada 4 Agustus 2014 di Jakarta mengatakan kepada para peliput bahwa Caca dimasukkan secara paksa oleh ibunya ke Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, pada 26 Juli 2014. Dalam rekaman suara Caca yang diperdengarkan oleh OC Kaligis kepada para peliput di Jakarta pada Rabu (6/8/2014), Caca menuturkan bahwa ia sudah tinggal di sebuah apartemen di kawasan Kasablanka, Jakarta Selatan, sebelum dimasukkan ke rumah sakit tersebut. Ia tidak satu atap lagi dengan ibunya. Setelah dikeluarkan dari rumah sakit itu oleh OC Kaligis dengan bantuan Polsek Metro Menteng, Caca pun tak kembali ke tempat tinggal ibunya.

Namun, Kamis ini (7/8/2014), seorang petugas keamanan yang berjaga di balik pintu pagar kediaman ibu Marshanda mengatakan bahwa Caca sudah pulang ke rumah tersebut.

"Ya", jawab pria yang mengenakan kostum safari warna hitam itu ketika ditanya oleh para peliput apakah benar Caca sudah pulang ke rumah itu pada Kamis ini (7/8/2014).

Namun, petugas keamanan tersebut mengaku tak mengetahui pukul berapa Caca datang ke rumah itu.

"Wah, saya kurang tahu," ujar ia.

Ia juga tak mengetahui apa yang dilakukan oleh Caca di rumah itu. (Willem Jonata/Fajar Anjungroso)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com