Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kerabat Bilang Raffi Ahmad Lamar Nagita Slavina Sabtu Malam, Ibu Raffi Membantah

Kompas.com - 10/08/2014, 13:51 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Oleh seorang kerabatnya, artis peran dan pembawa acara Raffi Ahmad (27) dikabarkan bertukar cincin dengan kekasihnya, artis peran Nagita Slavina alias Gigi (26), dalam acara lamaran yang dilangsungkan pada Sabtu (9/8/2014) malam di Apartemen Capital, kawasan SCBD, Jakarta.

"Di dalam ada lamaran dan tukar cincin antara Raffi dengan Nagita," kata Ai Sadika, saudara sepupu Raffi, Sabtu malam di luar apartemen itu.

Menurut Ai, selain Raffi dengan Gigi bertukar cincin, keluarga besar Raffi juga memberi seserahan kepada Gigi.

Keluarga besar dari kedua belah pihak berkumpul di apartemen tersebut. Mereka memanfaatkan pula kesempatan itu untuk berkenalan dan bersilaturahim.

Menurut Ai lagi, dalam kesempatan yang sama Raffi dan Gigi juga membagikan bahan untuk membuat kabaya seragam yang akan dikenakan oleh para perempuan dalam keluarga besar mereka dalam resepsi pernikahan mereka.

"Tadi kami ke sini bawa beberapa seserahan buat Nagita. Selain itu, kami juga mendapatkan bahan kebaya untuk dipakai di tanggal resepsinya," ucap Ai.

Namun, Amy Qanita, ibunda Raffi, membantah bahwa itu merupakan acara lamaran anaknya. Menurut Amy, itu merupakan ajang silaturahim keluarga besar Raffi dan Gigi saja.

"Ah, kalau itu bukan lamaran, cuma ketemu keluarga dan silaturahim saja. Akan ada lamaran setelah ini dan proses pernikahannya di Jakarta," ujar Amy. (Willem Jonata/Dewi Agustina)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com