Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kakak Pebalap Rio Haryanto, Pacar Baru Laudya Cynthia Bella?

Kompas.com - 22/08/2014, 16:23 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Hubungan pacaran antara artis peran Laudya Cynthia Bella (26) dengan rekan seprofesinya, Chicco Jerikho, rupanya telah kandas. Hal itu diketahui dari akun Instagram Bella. Lewat akunnya itu pula ia sedikit demi sedikit mulai memunculkan identitas pria pengganti Chicco.
 
Sudah dua foto dirinya bersama sang pemuda diunggah olehnya. Pada foto pertama, Bella memang tak berdua saja dengan lelaki yang membelakangi kamera itu. Ia dan pria tersebut duduk berhadapan dengan pasangan lain.
 
Namun, dari kira-kira 500 komentar untuk foto itu, ada pemberi komentar yang rupanya mengetahui jati diri lelaki tersebut.

"Namanya Ryan Haryanto," tulis pemilik akun Instagram
 
Pada foto kedua yang diunggah oleh Bella, ia sedikit lebih berani berpose berdua saja dengan pemuda tersebut, yang separuh wajahnya tak masuk dalam foto itu. Namun, dari keterangan foto yang dibubuhkan oleh Bella, terbaca ia sedang jatuh cinta!

"I'm so happy with your love *love* RH thanks GOD," begitu tulis Bella sambil membubuhkan inisial nama RH di bawah fotonya itu.
 
Benarkah RH adalah pebalap single seater Ryan Haryanto (26), yang merupakan kakak dari pebalap Rio Haryanto? Hmmm...

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com