Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kemal "SUCI" Palevi-Laudya Cynthia Bella Tak Canggung Berpelukan

Kompas.com - 18/08/2014, 13:57 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Komika dari kontes Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) Kemal Palevi (24) beradu akting dengan artis peran Laudya Cynthia Bella (26) dalam film Tak Kemal Maka Tak Sayang. Dalam salah satu adegan film itu, Kemal harus memeluk Bella. Adegan pelukan itu diulang lebih dari dua kali, walau Kemal dan Bella mengaku tidak sulit melakoninya.

"Enggak canggung, apalagi ini film gue, jadi gue harus PD (percaya diri)," kata Juara 3 Stand Up Comedy Indonesia musim kedua itu dalam wawancara di Jakarta beberapa waktu lalu.

Bella juga demikian. Chemistry tak sulit ia dapat bersama Kemal. Kemal dianggapnya pemain film yang profesional sekaligus teman yang lucu.

"Kita kan ada proses reading. Pertama kali ketemu, Kemal sudah baik banget, bercanda segala macam. Di sini aku enggak ngelawak, yang ngelawak pemain stand up comedy," terang Bella.

Selain Kemal dan Bella, dalam film itu ada, antara lain, Ikang Fawzi, Joe "P Project", Limbad, Dinda Kanya Dewi, Zaskia Sungkar, dan Luna Maya. Film yang disutradarai oleh Fajar Bustomi tersebut akan diputar mulai Oktober 2014.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com