Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Arti Sukses Armada

Kompas.com - 29/08/2014, 16:14 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Saat ini band Armada termasuk band laris yang sering pentas di beberapa kota. Sampai-sampai mereka langganan penerbangan pertama dari tiap bandar udara. Sekadar contoh, Sabtu (23/8/2014) malam, Armada tampil di acara Gebyar Asyiiik di Lapangan Surodinawan, Mojokerto, Jawa Timur.

Pagi itu, band yang beranggotakan Rizal, Mai, Andit, dan Endra ini baru terbang dari Makassar. Malam sebelumnya, mereka manggung di kota itu. Selesai manggung di Mojokerto, menjelang tengah malam mereka tiba di Surabaya dan menginap di hotel dekat Bandara Juanda.

Minggu (24/8/2014) pagi mereka balik ke Jakarta, lagi-lagi naik penerbangan paling pagi dan malam harinya tampil di salah satu stasiun televisi.

"Langganan first flight, ha-ha-ha. Kami bersyukur bisa pentas di sana-sini," kata sang vokalis Rizal.

Untuk Gebyar Asyiiik saja mereka masih akan pentas di empat kota. Mereka telah manggung di enam kota.

"Semua kota berkesan bagi kami walau tak sempat berlama-lama di kota-kota tersebut. Tidak sempat juga berwisata atau menikmati kuliner khas daerah yang kami datangi," ujar Rizal.

Meski kini banyak tawaran pentas, Armada tak menganggap hal itu sebagai kesuksesan besar.

"Bagi kami, sukses bukan berarti punya penghargaan ini itu. Sukses adalah ketika kami semua sudah tiada, tetapi lagu-lagu kami tetap berkumandang," ujar Rizal. (TIA)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com