Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kecupan Kenangan di Malang untuk Iqbaal "CJR"

Kompas.com - 03/09/2014, 18:16 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Salah satu anggota boyband CJR, Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan (14), mengungkapkan kenangan mengenai Malang, Jawa Timur, dan kerinduannya akan kota itu.

Kata Iqbaal, di kota itu seorang dara penggemarnya pernah mencium pipinya secara paksa.

"Aku kaget, soalnya tiba-tiba banget. Sempet kena (pipi)," ceritanya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (2/9/2014), dalam jumpa pers tur CJR Always in Your Heart

Namun, hal itu bukan alasan utama Iqbaal merindukan kota tersebut. Menurut Iqbaal, kota itu memiliki Comate--sebutan untuk para penggemar CJR--yang antusias. Sayangnya, CJR, yang waktu itu masih bernama Coboy Junior, jarang manggung di tempat tersebut.

"Di Malang kami enggak terlalu sering konser. Tapi, di sana Comate antusias banget. Jadi, kayak fanatik," jelasnya.

Salah seorang personel lain CJR, Alvaro Maldini Siregar (14) atau Aldi, juga mengaku memiliki pengalaman tak terlupakan di Malang.

"Kalau yang dikangenin Malang, karena ada pengalaman telat pesawat. Next flight, full. Yang lain, full. Untungnya, dapet (penerbangan) juga sih," ucapnya.

CJR akan main di Malang pada 14 September 2014 dalam tur CJR Always in Your Heart. Konser itu akan dilangsungkan di Gedung Cakrawala, Universitas Negeri Malang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com