Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sheila on 7 dan /rif Gebrak Istora Senayan

Kompas.com - 18/09/2014, 21:07 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Dua band yang lahir pada era 1990-an, Sheila on 7 (So7) dan /rif, akan menggebrak Istora Senayan, Jakarta, Jumat (19/9/2014). Mereka akan tampil di satu panggung secara bergantian.

/rif akan beraksi lebih dulu selama satu jam, lalu So7 juga sepanjang satu jam.

"Satu benang merah yang menyatukan dalam pertunjukan ini, kami adalah pelopor band yang lahir dan besar di era 90-an," kata Brian, drummer Sheila on 7, dalam jumpa pers di Hotel Atlet Century, Jakarta, Kamis (18/9/2014).

Panggung berukuran 10 meter x 10 meter akan berada di tengah tempat pertunjukan agar para penonton bisa merasakan lebih dekat dengan band-band kesayangan mereka. Empat layar lebar akan mengelilingi panggung dan lidah panggung demi memuaskan para penonton.

"Dari sudut mana pun penonton dapat menikmati penampilan kami, tidak kaku. Enak panggungnya, sumpah," ujar Andy, vokalis /rif.

Tiket pertunjukan itu dijual dengan harga dari Rp 300 ribu sampai Rp 800 ribu. Menurut pihak promotor, tiket termahal yang paling diburu.

"Tiket enggak ada masalah dengan harga segitu. Justru kita harus menghargai musisi dalam negeri dan tiket VIP yang paling laris," ucap Noviar dari MDG Production, yang mengadakan pertunjukan tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com