Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Hijab" Bikin Pikiran Zaskia Adya Mecca Bercabang-cabang

Kompas.com - 19/09/2014, 11:52 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Dengan dilibatkan dalam film layar lebar Hijab, Zaskia Adya Mecca (27) mengaku bahwa pikirannya jadi bercabang-cabang. Mengapa?

Dalam film tersebut, istri sutradara Hanung Bramantyo itu berperan sebagai Sari, perempuan berjilbab yang bersuami dan punya dua anak.

"Di sini Zaskia akan jadi istri dari (artis peran) Mike Lucock," terang Haykal Kamil, adik Zaskia, yang menjadi bagian dari tim produksi film itu, dalam jumpa pers di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Selasa (16/9/2014) malam.

"Jadi istri orang Arab, emang impian atau cita-cita (Zaskia) nih," canda Haykal disambut tawa Hanung, yang menjadi sutradara film tersebut, dan Mike.

Selain berakting, Zaskia juga menangani wardrobe dan menjadi produser film tersebut.  Mengemban tiga tugas dalam satu proyek diakui oleh Zaskia berat.

"Biasanya kan, kalau akting, pulang ya tinggal mikirin pendalaman peran, tapi ini mikirnya udah bercabang," kata Zaskia.

Film itu bercerita mengenai empat tokoh dengan latar belakang dan masalah berbeda. Mereka disatukan dengan membuka butik hijab.

Hijab juga menampilkan Carissa Puteri, Natasha Rizki, Tika Bravani, Ananda Omesh, Nino Fernandez, dan Dion Wiyoko. Film tersebut akan diputar di gedung-gedung bioskop Tanah Air  mulai 1 Januari 2015.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com