Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pandawa Lima Segera Susul Sukses Mahabharata

Kompas.com - 30/09/2014, 22:50 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah menjaring banyak pemirsa dari serial Mahabharata, ANTV berencana memunculkan versi bahasa Indonesia dari serial itu, dengan tajuk Pandawa Lima. Satu reality show baru terkait serial ini juga bakal segera menjelang.

"Mahabharata itu shooting di India sebenarnya sudah selesai, dan Mahabharata (diputar di ANTV) akan berakhir pada Desember 2014," kata Direktur Produksi ANTV Otis Hahijary, dalam acara jumpa pemain Mahabharata di Studio ANTV, Rasuna Epicentrum, Kuningan Jakarta Selatan, Selasa (30/9/2014).

Pandawa Lima, kata Otis, akan meneruskan serial yang sudah habis masa putarnya itu. "Rencananya proyek ini sudah bisa ditonton 2015 nanti," ujar dia.

Menurut Otis, sebagian besar pemain Mahabharata, penulis script, special effect, yang semuanya sudah terikat kontrak dengan ANTV, akan terlibat lagi dalam Pandawa Lima, ditambah artis lokal.

Panah Asmara

Otis menambahkan, sebelum pemirsa mendapatkan tayangan Pandawa Lima, ANTV akan terlebih dahulu menyuguhkan reality show Panah Asmara Arjuna. Audisi program ini sudah dimulai sejak 20 September 2014.

Pada program ini, pemeran Arjuna dalam Mahabharata, Shaheer Seikh, akan memilih satu di antara peserta reality show yang dikarantina selama 90 hari itu. "Pemenangnya akan mendapat hadiah jalan-jalan ke India," kata Otis.

Para pemeran karakter Mahabharata mengaku senang bisa berada di Indonesia. "Datang ke Indonesia seperti mewujudkan mimpi, kami senang akhirnya bisa ke sini. Aku cinta Indonesia," kata Rohit Bharadwaj, pemeran Yudhistira.

"Orang Indonesia sangat baik, dan kami bahagia di sini. Kami tak sabar bisa ke sini lagi," timpal Saurav Gurjar yang memerankan Bima. "Saya masih single, dan saya senang bisa terlibat dalam Panah Asmara Arjuna," imbuh Shaheer Sheikh sang pemeran Arjuna.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com