Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Prisia Nasution Dua Kali Jadi "Istri" Restu Sinaga

Kompas.com - 07/10/2014, 12:48 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Prisia Nasution (30) dipertemukan dengan Restu Sinaga (40) dalam film baru Unlimited Love. Tak sulit bagi mereka untuk menjadi suami istri dalam film yang disutradarai oleh Haryanto Corakh itu.

"Enggak susah sih chemistry-nya. Kami juga pernah jadi suami istri di FTV. Udah biasa sama dia, mah," ujar perempuan yang akrab disapa Pia itu dalam wawancara akhir minggu lalu di Jakarta.

Dalam sesi pemotretan berkait dengan rilis film tersebut, Pia dan Restu tak canggung untuk berpose mesra bagai menjalani foto pre-wedding.

Dalam Unlimited Love, Pia berperan sebagai Widya, wanita yang menikah dengan Andika (Restu).  Pernikahan Widya dengan Andika terjadi karena Widya telanjur hamil akibat hubungannya dengan Prasetyo, yang dimainkan oleh Dallas Pratama.

"Kami enggak menemui kesulitan berarti sih. Dallas juga aktor yang terbuka, jadi enggak sulit. Sulitnya paling karena ini karakter baru, jadi harus pendalaman lagi," kata Pia.

Unlimited Love merupakan film yang mengangkat tema bahaya HIV/AIDS. Selain di Jakarta, film itu juga mengambil lokasi shooting di Belanda. Film tersebut akan diputar di gedung-gediung bioskop pada akhir November 2014.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com