Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Judika Sedih Tak Dampingi Duma Riris Melahirkan

Kompas.com - 23/10/2014, 11:11 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Judika Nalon Abadi Sihotang dilanda kebahagiaan karena istrinya melahirkan bayi perempuan dengan selamat. Namun, ada yang mengganjal dalam benaknya. Ia agak sedih tak bisa mendampingi sang istri ketika melalui proses persalinan di rumah sakit.

"Sedih enggak bisa temani dia saat persalinan," ucap Judika, Rabu (22/10/2014), dalam jumpa pers di RS MMC, Kuningan, Jakarta.

Ia tak bisa menemani Duma Riris Silalahi karena ada urusan pekerjaan. Ia bernyanyi di salah satu stasiun televisi.

Memang proses persalinannya agak mendadak. Sebelumnya dijadwalkan berlangsung 29 Oktober. Namun, ternyata, lebih cepat dari yang diperkirakan.

Meski begitu, Judika tetap mengucap syukur kepada Tuhan karena Duma melahirkan dengan selamat melalui proses normal. Bayinya juga sehat, tanpa kekurangan apapun, meskipun sempat terlilit tali pusar. "Aku bersyukur semuanya sehat," lanjutnya.

Lantas, bagaimana perasaan Duma? Ia menganggap sudah biasa tidak didampingi Judika. Dalam keseharian, Duma sering ditinggal karena Judika sibuk dengan urusan pekerjaannya.

"Dia memang sering ke luar kota, jadi biasa saja. Tapi, enggak sangka, pas lahiran ditinggal juga," keluh runner up Putri Indonesia itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com