Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Duet Spontan Joe Taslim dan Ario Bayu

Kompas.com - 23/10/2014, 19:09 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - Lirik lagu ”Change the World” milik Eric Clapton melantun dari mulut aktor laga Joe Taslim (33) di Ciputra Artpreneur Theatre, Jakarta, pekan lalu. Di sampingnya, Ario Bayu (29) memetik gitar akustik sambil sesekali bernyanyi mengiringi Joe.

Keduanya menyumbang suara dalam acara penggalangan dana untuk membantu Unicef menjalankan misi menolong anak-anak di daerah perang di Timur Tengah.

Penampilan Joe dan Ario tersebut memberi kejutan tersendiri sebab mereka lebih dikenal sebagai aktor film layar lebar.

Wajah Joe pertama kali mencuri perhatian masyarakat lewat peran sebagai Sersan Jaka di film laga The Raid (2012) serta melakukan gebrakan di Hollywood saat muncul sebagai Jah di Fast & Furious 6 (2013).

Sementara Ario menunjukkan kemampuan aktingnya di film Kala (2007), Pintu Terlarang (2009), Java Heat (2013), dan Soekarno: Indonesia Merdeka (2013).

”Tadi itu ide spontan sih. Ngobrol sama Joe, akhirnya sepakat nyanyi dan saya main gitar. Untuk acara seperti ini seru ya,” kata Ario ketika ditanya soal duetnya.

Berminat untuk jadi penyanyi juga? ”Wah, suara saya tidak cocok jadi penyanyi. Ini untuk fun saja,” ujar Joe seraya tertawa. Ario pun menggeleng. ”Saya hanya main gitar dan menyanyi sesekali saja,” katanya. (A01)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com