Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Humas RS Polri: Tessy Belum Mau Dijenguk Teman-temannya

Kompas.com - 29/10/2014, 13:32 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Sejak 24 Oktober 2014 sampai saat ini, Kabul Basuki (66), yang terkenal sebagai artis komedi dengan nama Tessy, masih menjalani perawatan di Rumah Sakit (RS) Polri Sukanto, Kramat Jati, Jakarta Timur. Menurut Kepala Humas RS Polri Sukanto AKBP Kristianingsih, Tessy belum bersedia dijenguk oleh teman-temannya.

"Permintaan Bapak Tessy begitu. Sekarang ini belum berkenan dijenguk oleh teman-temannya," ujar Kristianingsih ketika diwawancara di rumah sakit tersebut, Rabu (29/10/2014).

Hanya istri dan anak Tessy yang diperkenankan oleh Tessy untuk menemaninya. Pria yang terkenal dengan perannya sebagai waria itu juga tak bersedia jika kamar rawat inapnya diketahui oleh pihak-pihak lain di luar pihak rumah sakit dan keluarganya.

"Pokoknya, dia dirawat di RS Polri. Kebetulan Bapak Tessy bilang sama saya enggak mau diekspos dirawat di ruang ini. Pokoknya, dia dirawat di RS Polri," terang Kristianingsih.

Tessy dirawat di rumah sakit tersebut karena keracunan akibat meminum cairan pembersih kloset. Saat itu, Tessy akan ditangkap oleh polisi, di Bekasi, Jawa Barat, pada 23 Oktober 2014, karena mengonsumsi narkoba.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com