Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Reza Rahadian Sedang Populer, Diana Danielle Tetap Pilih Nicholas Saputra

Kompas.com - 04/11/2014, 17:23 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran dari Malaysia, Diana Danielle Danny Beeson (23), mengaku mengagumi kemampuan berakting aktor Indonesia, Nicholas Saputra. Pemeran Nina Almayer dalam film kolosal Gunung Emas Almayer ini mengatakan sudah memerhatikan akting pria yang akrab disapa Nico itu sejak film Ada Apa dengan Cinta? (AADC?) meraih keberhasilan besar di Indonesia pada 2002, dan ditayangkan di sejumlah negara lain, termasuk Malaysia, Brunei, Filipina, dan Singapura.

"Saya sangat suka, lakon Nico sangat bagus. Dian Sastro juga bagus. Saya tak boleh lepas (terus memerhatikan)," kata Diana, yang berbahasa Melayu Malaysia dalam wawancara seusai acara gala premier Gunung Emas Almayer di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (3/11/2014) malam.

Kendati artis peran Reza Rahadian saat ini sedang populer di Indonesia, Diana Danielle tetap memilih Nicholas Saputra sebagai aktor favoritnya.

"(Akting Nico dalam film) AADC sudah terpaut sama hati saya. Saya suka artis yang lama-lama," ujar Diana, yang sudah membintangi 15 film di negaranya.

Diana pun berharap, kelak ia bisa beradu akting dengan Nico.

"Ada teringin karena meminati bidang yang sama. Buat saya, tidak ada salah untuk sama-sama," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com