Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bintang Mahabharata Senang Bersentuhan dengan Penggemar

Kompas.com - 19/11/2014, 16:25 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Empat bintang serial Mahabharata, Vin Rana (Nakula), Lavanya Bhardwaj (Sadewa), Saurav Gurjar (Bima), dan Rohit Bhardwaj (Yudistira) mengaku senang bisa bersentuhan dengan para penggemarnya. Saat itu mereka jadi pemandu acara program The New Eat Bulaga bersama Ibnu Jamil di lingkungan padat penduduk Jakarta.

"Ya, senang bisa bersentuhan langsung dengan mereka ketika ketemu para audience hari ini. Banyak sekali orang-orang yang hangat," kata Lavanya dalam wawancara di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Senin (17/11/2014).

Menurut pemandu program acara The New Eatbulaga, Uya Kuya, perasaan senang para bintang serial Mahabharata itu berada di luar ekspektasinya. Menurut Uya, ia awalnya justru sedikit khawatir Lavanya, Vin, Saurah, dan Rohit, agak kurang nyaman.

"Awalnya saya khawatir bagaimana mereka shooting di outdoor, tapi ternyata Vin bilang mereka senang bisa bersentuhan dengan penggemarnya," kata Uya.

Agar lebih menarik, keempat bintang serial Mahabharata tersebut sengaja berbicara sepotong kalimat bahasa Indonesia untuk berinteraksi dengan para warga.

"Saya sangat senang bisa kembali lagi ke Indonesia. Saya senang bisa bekerja sama lagi dengan aktor yang sama di Mahabarata, ini show pertama saya di outdoor dan langsung bertemu orang-orang. Selamat siang, kamu apa kabar? Semua cantik-cantik, ganteng-ganteng. Saya senang bisa mengucapkannya dalam bahasa (Indonesia)," kata Saurav dalam bahasa Indonesia.

"Saya bisa berhitung satu, dua, tiga, empat, lima, enam, tujuh, delapan, sembilan, sepuluh," timpal Vin.

"Saya juga bisa sebut nama hari. Senin, Selasa, Rabu, Kamis," tambah dia.

"Saya senang bisa menyumbang. Saya yakin ini akan jadi acara nomor satu, saya sampai kehabisan kata-kata," ungkap Rohit kemudian.

Dengan gaya interaksi seperti itu, keempat bintang dari India itu dijadwalkan ikut memandu The New Eatbulaga dari Senin sampai Jumat setiap minggu di layar kaca. "Jadwal mereka masih panjang di sini," kata Direktur Programming ANTV, Kelly Da Cunha.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com