Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ariyo Wahab Berkejaran dengan Waktu

Kompas.com - 26/11/2014, 16:55 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Ariyo Wahab mengaku harus segera menguasai peran Arga, karakter politisi reformasi yang baru dilantik menjadi Ketua DPR dalam pertunjukan drama "Jakarta Pagi Ini: A Slank Musical" yang bakal dipentaskan di Artpreneur Theater Jakarta, 18-20 Desember 2014 nanti.

Menurut Aryo, saat dia sedang berkejaran dengan waktu. "Tantangan besarnya, mungkin karena gue di drama sebelumnya biasa dikasih latihan yang sangat panjang, sampai enam bulan. Tapi di sini gue dikasih waktu cuma sebulan," kata Ariyo dalam wawancara usai jumpa pers Jakarta Pagi Ini di kawasan Kemang Utara, Jakarta Selatan, Selasa (25/11/2014).

Kendati ditantang harus menguasai karakter dengan waktu yang relatif singkat, Ariyo justru mengaku senang bisa dilibatkan. Alasannya, suami Milasari Wardhani ini merasa tak perlu menghabiskan banyak waktu untuk sekadar berlatih akting dan bernyanyi.

"Latihannya lumayan sebentar, makanya gue terima karena latihannya cuma sebulan. Reading cuma tiga kali itu keren. Kita lihat saja nanti hasilnya kayak gimana," ujarnya lalu tertawa. "Tapi gue yakin Om Mirwan punya formula sendiri," imbuh dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com