Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lala Karmela Lebih Pilih Keren

Kompas.com - 16/12/2014, 15:56 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Mana yang lebih baik, tampil cantik atau keren? "Aku pilih tampil keren. Cantik itu kesannya lebih ke fisik. Kalau keren, menurut aku, berarti penampakan keseluruhan dari tampilan," jawab penyanyi Lala Karmela (29).

Biduan yang piawai bermain gitar ini memilih kata "keren" untuk menyebut istilah berkait penampilan seseorang. Istilah itu juga cocok dialamatkan kepada Lala saat bernyanyi di mal Senayan City, Jakarta, Minggu (14/12/2014) malam, untuk menemani pengunjung berbelanja di acara midnight sale.

Malam itu Lala tampil keren dengan setelan celana rok dipadu atasan berupa vest panjang. Di bagian dalam ia mengenakan blus abu-abu yang kontras dengan baju bagian luar. Untuk melengkapi tampilan, ia memakai kalung pendek dan bot warna hitam.

Belakangan perempuan bertubuh mungil ini memang sadar mode. Lala menceritakan, setahun terakhir dirinya mulai memikirkan busana apa yang cocok dengan kepribadiannya.

"Aku suka yang simpel. Ya, busana kayak gitu yang juga cocok dengan aku. Aku enggak bisa memakai kalung panjang atau model yang ramai sebab selain enggak cocok juga kurang nyaman," ujar penyanyi lagu "Let's Go for a Ride" ini.

Pilihan baju simpel itu penting, tak hanya karena Lala suka model yang simpel, tetapi juga tak mengganggu gerakan saat ia menyanyi sambil memainkan gitar. Namun, Lala tak bisa sering berburu baju mengingat ia tak punya banyak waktu untuk keperluan itu.

Buktinya, saat midnight sale saja, Lala memilih menyanyi. (TRI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com