Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mariah Carey Menangis Saat Konser

Kompas.com - 17/12/2014, 19:28 WIB
NEW YORK, KOMPAS.com -- Setelah bertahun-tahun hidup dengan lagu "Hero" yang melegenda, baru kali ini Mariah Carey menangis saat menyanyikan lagu tersebut. Carey (44) menangis saat konser bertajuk "All I Want for Christmas is You" di Beacon Theatre, New York.

Di atas panggung Senin malam lalu, di depan ribuan penggemar, Carey tersendat-sendat saat menyanyikan lagu Hero. Berbalut gaun wana merah ketat, Carey malam itu tampak begitu emosional. Ia beberapa kali menyeka air mata, bahkan tidak mampu menyelesaikan lagunya.

Seperti dilaporkan US Magazine, Carey berhenti menyanyi. Ia mencoba kembali fokus untuk bisa mengulangi lagi menyanyikan "Hero" dari awal. Diiringi tepuk tangan penonton, Carey kembali menyanyi. Namun, di tengah-tengah lagu "Hero", insiden lain terjadi. Mikrofon kecil yang menempel di telinganya jatuh.

"Maaf, putus-putus," kata Carey di panggung.

"Saya tidak mau memakai ini lagi," teriak Carey.

Penampilan Carey malam itu mengundang kritik dari media dan penggemar.

Media menganggap penampilan Carey kurang profesional di panggung terkait putusnya pernikahan Carey dengan Nick Cannon. Ia dan Nick baru berpisah Agustus lalu dan sedang terlibat pertikaian terkait hak asuh anak. Pasangan ini menikah pada 2008.

Kepada reporter Good Morning America beberapa waktu lalu, Carey bercerita bahwa mereka akan bersama-sama mengurus kedua anak mereka.

"Kami selamanya akan tetap menjadi keluarga. Menempatkan anak-anak sebagai prioritas pertama agar mereka tahu bahwa mereka tetap dicintai dan bisa menghabiskan waktu liburan bersama," tutur Carey.

Konser Natal di The Beacon Theater diadakan enam kali dan semua tiket telah terjual habis. Media di Amerika Serikat menyoroti konser Natal tersebut seharusnya menjadi peluang bagi Carey untuk memperbaiki karier profesional sebagai penyanyi setelah konser di Rockefeller Centre awal Desember lalu mengecewakan penonton. Masih bisakah Carey menyanyi? (Lusiana Indriasari)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com