Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tika Bravani Geli Bagian Sensitifnya Tersentuh

Kompas.com - 17/01/2015, 12:49 WIB
MAKASSAR, KOMPAS.com - Bagi semua orang memiliki bagian sensitif, yang jika tersentuh mengundang reaksi si empunya. Tak terkecuali aktris Tika Bravani. Wanita asal Denpasar, Bali ini mengaku akan mengalami rasa geli ketika lehernya disentuh orang lain. Ia mengaku sejak kecil mudah merasa geli jika lehernya disentuh.

"Geli pokoknya. Makanya enggak tahan kalau ada orang lain yang menyentuh selain saya sendiri," ujar Tika saat roadshow film Hijab di Cafe Mama, Jalan Bau Mangga, Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (16/1/2015).

Dalam film Hijab, Tika tampil serasi  dengan modifikasi hijab bergaya turban. Ia mengaku senang dengan karakternya di film ini, apalagi model hijab dikenakannya simpel tapi modis.

Satu kali, ia merasa geli ketika kru film tanpa sengaja menyentuh lehernya. Bukan apa-apa, Tika yang belum bisa memakai hijab sendiri, terpaksa meminta kru film untuk memasangkannya.

"Makanya saat paling menegangkan itu pas mau dimodifikasi model hijabnya, karena leher saya pasti tersentuh. Ini yang kadang bikin waktu pemasangannya jadi lama," terang Tika.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com