Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Julia Perez Berat untuk Memaafkan Gaston Castano

Kompas.com - 20/01/2015, 20:13 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Hati penyanyi dangdut yang juga artis peran Julia Perez (34) atau Jupe agaknya terlalu sakit untuk memaafkan mantan tunangannya, pesepak bola dari Argentina Gaston Castano, yang terkesan memilih tak peduli ketika mengetahui pedendang "Aku Rapopo" ini menjalani kemoterapi dan radiasi di Singapura menjelang akhir 2014 untuk melawan kanker mulut rahim stadium 1B.

"Kali ini berat Gaston, kalian ngetawain aku ketika aku lagi berjuang hidup dan mati, 'Oh kalian pikir aku enggak dikasih kesempatan hidup lagi?'," pesan Jupe kepada Gaston melalui para peliput usai menjalani shooting di Studio Palem, Jalan Kemang Utara X, Jakarta Selatan, Selasa (20/1/2015).

"Kalau ngomongin sakit, ya pasti lah. Cewek mana yang mau disakiti," tekannya.

Jupe mengatakan, sebelumnya ia terlalu pemaaf kepada Gaston sehingga perasaannya kerap dipermainkan oleh mantan penyerang klub sepak bola Pelita Bandung Raya tersebut. Kendati begitu, Jupe akhirnya memutuskan tak mau lagi untuk kembali ke pelukan Gaston. Apalagi, baru-baru ini Jupe mengaku menerima teror dari seorang perempuan Argentina yang mengaku tengah mengandung anak Gaston.

"Terlalu fatal, dia meninggalkan aku di momen aku sakit. Kalau batuk, flu, ya oke, tapi ini kanker, hidup dan mati. Gila, orang ini lagi dikemo, apalagi aku lagi dinaikin ovariumnya. Sudah lah, sudah waktunya Gaston sama wanita itu, cerita Jupe sama Gaston sudah selesai," ujar Jupe.

"Saya enggak mau mikirin Gaston, saya cuma pengin mikirin sehat," tekannya lagi.

"Bahwa orang yang sakit kanker bisa sembuh atas perjuangan kita. Biar orang di luar sana nyumpahin kita mati, tapi kita jangan mati. Tunjukin ke mereka bahwa kita kuat, lebih kuat dari yang mereka pikirkan," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com