Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Paris Hilton Pajang Foto-foto Sensual di Bali lewat Instagram

Kompas.com - 26/01/2015, 11:42 WIB


DENPASAR, KOMPAS.com
 — Paris Hilton kembali berkunjung ke Bali. Rasa terpesonanya pada Pulau Dewata pun diekspresikan dengan memajang foto-fotonya lewat Instagram.

Cicit dari Conrad Hilton yang merupakan pendiri jaringan Hotel Hilton seluruh dunia ini berpose dengan begitu ceria, dengan lokasi di depan pura, di pinggir pantai, dan kolam renang.

Paris juga tampak santai bergoyang-goyang dengan ayunan di bawah sebuah pohon.

"Floating around in paradise," tulis model jangkung berambut pirang itu.

Paris memang begitu bersemangat saat berada di "Pulau Surga" itu. Belum 24 jam berada di Bali, Minggu (25/1/2015), ia mengunggah empat video dan tujuh foto pesona Bali, sejak mendarat, sampai tiba di vila tempatnya melepas penat.

Soal tempat yang ia pilih untuk melepas penat itu, Paris menuliskan kesannya.

"Aku suka dengan kolam renang di seberang jendela tempat tidurku. Vila yang sangat cantik dan private, membuatku merasa rileks," tulis dia.

Sayang, dia tak menyebut vila tempat dia bermalam. Tidak cukup jelas pula, sudah berapa kali Hilton datang ke Bali. Dari banyak kunjungan dan pengalamannya berlibur dan menginap, Hilton menyebut vila yang ditempatinya sebagai penginapan favoritnya di Bali. (Agung Budi Santoso)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com