Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Syahrini: Aku dan Paris Hilton Menginap di Hotel yang Sama

Kompas.com - 09/01/2015, 14:35 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com — Syahrini (32) menceritakan liburan singkatnya di Amerika Serikat (AS) belum lama ini. Syahrini mengaku bermalam di hotel tempat Paris Hilton sedang menginap ketika itu, yaitu Encore Tower Suites, Wynn, Las Vegas, Nevada, AS.

"Aku dan Paris Hilton menginap di hotel yang sama," kata Syahrini di Saphire Lounge, Bandar Udara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Banten, Kamis (8/1/2015).

Tak cuma berada di hotel yang sama dengan Paris, Syahrini juga bertemu dengan disc jockey (DJ) dunia, Dash Berlin, serta pemusik sekaligus produser musik kenamaan Nick van de Wall alias Afrojack. Bahkan, saat bersama Dash Berlin, Syahrini terlihat amat akrab. Keduanya tak sungkan saling rangkul.

"Ada Dash Berlin, sudah kenal dari tahun sebelumnya. Afrojack juga nginep di situ, nonton acara bareng, jadi ketemu deh, jadi lebih akrablah kita," ucapnya.

Syahrini mengaku pula, di sela-sela pertemuan singkatnya dengan Paris, ia mengaku sempat ngobrol dengan cucu pemilik jaringan hotel kenamaan itu. "Paris katanya mau datang ke Bali, kok," tandas Syahrini. (Okki)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com