Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dikabarkan, Keluarga Setuju Alat Bantu Dicabut dari Tubuh Putri Whitney Houston

Kompas.com - 10/02/2015, 22:24 WIB
ATLANTA, KOMPAS.com -- Bobbi Kristina Brown (21)--anak tunggal rapper Bobby Brown dan mendiang vokalis Whitney Houston--harus dipasangi alat-alat bantu pada tubuhnya untuk bertahan hidup dalam perawatannya di Emory University Hospital, Atlanta, Georgia, AS. Diberitakan oleh pagesix.com, berdasarkan penuturan sejumlah sumber kabar, para kerabat yang sedih melihat kondisi itu telah menyetujui semua alat bantu itu dilepas dari tubuh Kristina. Namun, menurut sumber-sumber yang sama, mereka ingin menunggu sampai Rabu (11/2/2015) waktu setempat, tepat tiga tahun sesudah kematian ibu Kristina.

Disebut oleh sumber-sumber itu, nenek Kristina, Cissy Houston, mengusulkan semua alat bantu tersebut dilepas pada Rabu (11/2/2015), dalam pembicaraan-pembicaraan selama akhir minggu lalu bersama keluarga Bobby Brown di rumah sakit itu. Dikabarkan pula, keluarga Brown menyetujui usulan Cissy. Dikabarkan pula, mereka memilih tengah malam untuk mencabut alat-alat tersebut.

Merujuk ke seorang sumber kabar dari pihak keluarga Brown, tindakan itu akan menjadi cara simbolik untuk menyatukan ibu dan putrinya dalam keabadian.

Pada 11 Februari 2012 waktu setempat, Whitney ditemukan tidak bereaksi sama sekali dalam bak mandi di kamar tempatnya menginap di Hotel Beverly Hilton, Beverly Hills, California, AS. Disebut oleh pihak berwajib ketika itu, Whitney tewas karena mengalami kecelakaan tenggelam dalam bak mandi sesudah menggunakan narkoba.

Telah diberitakan oleh TMZ.com, Kristina ditemukan dalam keadaan tengkurap dan tak sadar sama sekali dalam sebuah bak mandi berisi air di kediamannya di Roswell, Georgia, AS, pada 31 Januari 2015 pagi waktu setempat. Setelah itu, Kristina dibawa ke Emory University Hospital.

Menurut sebuah laporan yang didapat oleh TMZ.com kemudian, Kristina menderita luka-luka pada wajahnya sebelum ia ditemukan. Menurut laporan itu juga, bekas luka-luka tersebut memicu penyelidikan yang difokuskan pada pacar Kristina, Nick Gordon.

Sebagaimana diberitakan untuk kali pertama oleh TMZ.com, pihak Roswell Police Department, Georgia, AS, telah melakukan penyelidikan lebih terhadap Gordon dan hubungan antara Kristina dengan Gordon, karena luka-luka Kristina menyedot perhatian mereka.

WSB-TV di Atlanta, Georgia, memberitakan bahwa para sumber kabar yang dekat dengan pihak penyelidik tersebut mengatakan kepada mereka bahwa bekas luka-luka itu terlihat pada wajah Kristina dan, terutama, pada mulutnya.

Diberitakan sebelumnya, sejumlah sumber kabar mengatakan bahwa ada sejarah tindak kekerasan dalam hubungan Kristina-Gordon. Selain itu, Max Lomas, teman Kristina-Gordon, mengatakan kepada polisi bahwa Gordon bertingkah aneh sebelum Kristina ditemukan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com