Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dakota Johnson dan Akting yang Menantang

Kompas.com - 12/02/2015, 22:47 WIB
BERLIN, KOMPAS.com -- Dakota Johnson (25) mencuri perhatian media dalam Festival Film Internasional Berlin. Artis yang memulai karier dari model ini sedang hangat dibicarakan setelah berperan dalam film Fifty Shades of Grey.

Film tersebut menjadi tantangan besar bagi Johnson. Sebagai Anastasia Steele, ia harus bisa menyelami perasaan seorang gadis muda yang mengeksplorasi petualangan cinta dan seksualitasnya bersama seorang miliarder.

Sulit karena Johnson harus beradegan intim dengan pasangan mainnya, Jamie Dornan. Sutradara Sam Taylor-Johnson menuntut adegan intim diperankan senyata mungkin.

"Itu tidak mudah karena di dalam ruangan shooting ada 15 orang. Bayangkan saja beradegan intim ditonton banyak orang," kata Johnson.

Fifty Shades of Grey yang diangkat dari novel laris karya EL James ini banyak mengungkap kegiatan seksual yang masih sering dianggap tabu, bahkan di dunia barat sekalipun.

"Film ini benar-benar liar. Saat sedang shooting, tak sadar bahwa kami sedang berada di sebuah set film. Suasana yang aneh, rasanya seperti dunia Harry Potter," ungkap Johnson dalam acara Jimmy Fallon.

Johnson mengatakan, filmnya mendapat sambutan luar biasa menjelang dirilis 14 Februari nanti. Ia sendiri merasa sangat bersemangat dan tidak sabar melihat reaksi penonton terhadap filmnya.

Meski banyak adegan intim, Johnson menyatakan hanya punya satu adegan favorit dalam filmnya, yaitu saat Steele menyerahkan kegadisannya kepada Christian Grey.

"Ini adalah film tentang cinta. Dan, tampaknya banyak orang mendukung akting saya," ujar Johnson di sela-sela Festival Film Internasional Berlin 2015.

Dakota Johnson, anak pasangan aktor Don Johnson dan Melanie Griffith ini, merasa bangga karena membintangi film yang akhirnya bisa masuk nominasi Oscar.
(DAILYMAIL.CO.UK/PEOPLE.COM/Lusiana Indriasari)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com