Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitha "The Virgin" Tak Berharap Jadi Centil

Kompas.com - 04/03/2015, 15:02 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pemain gitar duo The Virgin, Cameria Happy Pramita (29) atau Mitha "The Virgin", tak pernah menyangka akan menjadi Rini, seorang perempuan centil sahabat Amaya dalam film Kok Putusin Gue.

"Ini bukan karakter yang Mitha harapin sebenarnya, karena aslinya susah banget peran ini, karena enggak biasa nangis, sama enggak pernah centil," kata Mitha, yang bersama rekan segrupnya, vokalis Dara "The Virgin", berkunjung ke Redaksi Kompas.com, Gedung Kompas Gramedia, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (3/3/2015).

Kendati tak pernah berharap memainkan karakter tersebut, Mitha mengaku tetap melakukan yang terbaik untuk menghidupkan karakter itu.

"Rasanya deg-degan banget, karena kan kita tampil di layar yang lebar banget. Jadi, yang ditonjolin itu ekspresinya, harus kuat pendalaman karakternya, beda dari  FTV," ujar Mitha.

Menurut Mitha, para penggemar The Virgin, yang disebut Virginity, penasaran akan akting Mitha dalam film tersebut, yang disutradarai oleh M Harmoko dan akan mulai diputar pada 12 Maret 2015 di gedung-gedung bioskop Tanah Air.

"Terutama Virginity, mereka penasaran banget hasilnya kayak apa, mereka sudah lihat posternya kan," ucap Mitha.

"Mereka penasaran centilnya Mitha kayak gimana, karena centilnya itu enggak kayak cewek-cewek kebanyakan, centilnya versi cewek tomboy, cuma memang beda dari aslinya. Pas aku meranin sosok Rini ini aku sudah keluar dari Mitha aslinya," tutur Mitha.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com