Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Christina Perri Puji Novita Dewi dan Hanin Dhiya

Kompas.com - 08/03/2015, 21:39 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi asal Philadelphia, Pennsylvania, AS, Christina Perri (28), tampil dalam acara Mega Konser Dunia di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat lalu (6/3/2015), sebelum tampil dalam Jakarta International Java Jazz Festival 2015.

Penyanyi kelahiran 19 Agustus 1986 ini membawakan dua lagu andalannya, yaitu "Human" dan "A Thousand Years". Untuk lagu pertama, ia juga bermain piano, selain menyanyi. Para penonton tak henti-hentinya berpadu suara mengikuti nyanyian Perri. Bahkan, ketika "A Thousand Years", paduan suara penonton semakin keras terdengar di Studio 8 RCTI.

Sebelum Perri tampil, lebih dulu Juara II The X-Factor Indonesia 2013, Novita Dewi (36), berduet dengan Runner-up Rising Star Indonesia 2014, Hanin Dhiya (14), untuk hit Perri yang berjudul "Jar of Hearts".

"Mereka membuat lagu saya terdengar jauh lebih bagus dari aslinya," kata Perri, yang naik ke panggung begitu Novita dan Hanin selesai melantunkan lagu tersebut.

Selain ketiga penyanyi tersebut, yang juga memeriahkan acara tersebut adalah Rossa, Ahmad Dhani, Bebi Romeo, Afgan, Indah Nevertari, Shae, Ghaitsa Kenang, Fatin Shidqia, dan Juara III American Idol 2012 atau Season 11, Joshua Ledet.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com