Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

WSATCC: Selera Humor Denny Sakrie Sama dengan Kami

Kompas.com - 09/03/2015, 14:33 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Grup band White Shoes and The Couples Company (WSATCC) yang tampil setelah duo Endah N Rhesa dalam proyek musik Jakarta International Java Jazz Festival (Java Jazz) In Memoriam Of Denny Sakrie, di panggung Semeru Straight Ahead Jazz Hall, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (8/3/2015) malam, mencoba menyegarkan suasana.

Dalam aksi panggungnya, Aprilia Apsari atau Sari (vokal), Ricky Virgana (kontra bas, cello, bas, dan vokal), John Navid (drum), Aprimela Prawidiyanti (piano, viola, keyboard, dan vokal), Saleh (gitar dan vokal), dan Yusmario Farabi (gitar akustik dan vokal) bercerita tentang kenangan seru mengenai mendiang pengamat musik sekaligus penyar radio Denny Sakrie.

"Yang beliau bikin, beliau tulis itu selalu open tentang musik Indonesia. Biasanya beliau langsung share di blognya. Tapi, yang paling seru adalah beliau usianya beda jauh dengan kami, tapi dia punya selera humor yang sama dengan kita (yang jauh lebih muda)," kata Ricky.

"Udah dong nonton konser jangan sedih gitu kayak yang ke pemakaman aja. Ayo... ayo... lanjut," serunya kemudian.

Lagu-lagu "Kisah dari Selatan Jakarta", "Lembe Lembe", dan "Selangkah ke Seberang" mengisi repertoar WSATCC untuk mengenang Denny yang telah tiada pada 3 Januari 2015 karena serangan jantung.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com