Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jono "GBS" Diingatkan Orang Ketiga, Keempat, dan Kelima

Kompas.com - 15/03/2015, 13:14 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pemain bas grup band Gugun Blues Shelter (GBS), Jonathan Armstrong atau lebih dikenal dengan nama Jono "GBS", mengungkapkan, ia selalu diingatkan untuk jaga kondisi kesehatan oleh orang ketiga, keempat, kelima, dan seterusnya semenjak dirinya bercerai dengan Fauziah.

"Ya ada orang ketiga, keempat, kelima, dan seterusnya yang ngingetin saya," candanya ketika berbincang dengan Kompas.com sebelum manggung bersama GBS di Bentara Budaya Jakarta, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (12/3/2015) malam.

Kompatriotnya di GBS, Bowie (drum) turut menambahkan, pria kelahiran Inggris tersebut saat ini sering diingatkan untuk jaga kondisi kesehatan oleh asisten pribadinya, Kardi.

"Jono diingatkan oleh personal assitant-nya tuh sekarang, si Kardi," canda drummer bernama lengkap Aditya Wibowo ini.

Seperti diketahui, Jono resmi bercerai dengan Fauziah semenjak November 2014 lalu. Hak asuh anak dibagi dua. Jono mengasuh dua anak lelaki, sementara mantan istrinya mengasuh si bungsu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com