Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pasha: Saya Tetap Bersama Ungu

Kompas.com - 18/03/2015, 21:37 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis band Ungu, Sigit Purnomo Syamsuddin Said alias Pasha "Ungu" menekankan bahwa dirinya tak akan pernah keluar dari formasi Oncy (gitar), Enda (gitar), Makki (bas), dan Rowman (drum). Hal ini diutarakan Pasha berkait rencana dirinya untuk maju sebagai bakal calon wali kota Palu, Sulawesi Tengah 2015.

"Yang dikhawatirkan Ungu gimana, apapun bentuknya nanti saya tetap bersama Ungu walaupun misalnya terpilih (menjadi wali kota)," kata Pasha di sela peluncuran album baru Ungu, Mozaik, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (18/3/2015).

Rencana Pasha untuk maju ke bursa bakal calon wali kota Palu sebenarnya sudah diketahui para personil Ungu lainnya. Karena itu, Makki mengatakan, dia dan rekan-rekan segrupnya sudah menyiapkan rencana andai Pasha terpilih memimpin Palu sebagai wali kota.

"Ya walaupun maunya jangan sampai dapat (terpilih) tapi kan kami tetap support. Untuk bagaimana dengan Ungu ke depannya, rencananya kami tetap berlima. Dari dulu sampai sekarang ya Ungu tetap dengan Pasha," tekan Makki.

Berkait dengan diluncurkannya album baru Ungu yang berjudul Mozaik, Enda membantah bahwa karya terkini mereka tersebut akan menjadi album terakhir Pasha bersama band yang telah berusia 18 tahun itu. "Bukan lah, memang kewajiban anak band berkaya," ujar Enda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com