Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suzy "miss A" dan Aktor Lee Min Ho Resmi Berpacaran

Kompas.com - 23/03/2015, 19:43 WIB
SEOUL, KOMPAS.com -- Anggota K-pop girl miss A, Suzy, dikabarkan resmi menjalin kasih dengan aktor dari Korea Selatan, Lee Min Ho. Gosip ini bermula dari laporan portal berita Dispatch yang mengabarkan telah memergoki Lee Min Ho bersama Suzy di London, Inggris, pada 15 Maret 2015.

Diberitakan Dispatch sebelumnya, Lee Min Ho terbang ke Paris untuk sesi pemotretan pada 10 Maret 2015. Sedangkan di hari yang sama, Suzy juga berangkat ke London juga untuk sesi pemotretan.

Namun, begitu merampungkan sesi pemotretannya, Lee Min Ho sengaja terbang ke London untuk menemui sang kekasih di hotel Waldorf pada 15 Maret 2015. Setelah bertemu, keduanya lantas menuju Shangri-La at The Shard, dan menikmati tiga hari bersama di kota London.

Selama tiga hari itu, Lee Min Ho beberapa kali tertangkap mata sedang mengendarai mobil berkeliling kota bersama Suzy.

Bahkan ketika di Seoul, Korea Selatan, Lee Min Ho pun kerap menjemput Suzy. Hampir setiap hari keduanya rutin bertemu sejak 25 Februari 2015, tanpa terkecuali ketika Lee Min Ho sedang berada di luar negeri untuk melakoni pekerjaannya.

Manajemen yang menaungi Lee Min Ho, Star House Entertainment mengatakan, "Kedua bintang tersebut resmi menjalin kasih kira-kira sebulan yang lalu, dan mereka sangat berhati-hati mengenai hubungan asmaranya. Kami berharap kita semua bisa menghormati hubungan mereka."

Sementara itu, JYP Entertainment yang menaungi Suzy juga ikut berkomentar. "Suzy dan Lee Min Ho telah berpacaran sejak sebulan yang lalu. Mereka sangat berhati-hati untuk memulai hubungan cintanya, jadi kami berharap kita semua bisa menghormati mereka berdua," kata JYP Entertainment.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com