Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

SNSD Bakal "Comeback" dengan Formasi 8 Member di Korea

Kompas.com - 23/03/2015, 22:26 WIB
SEOUL, KOMPAS.com -- Pihak manajemen SMTOWN memastikan girlband Girls' Generation atau SNSD (So Nyeo Shi Dae) akan melakukan comeback pada Mei 2015. Kepastian ini sekaligus menjawab berbagai rumor yang beredar sebelumnya.

Girls' Generation yang kini terdiri dengan member Taeyeon, Sunny, Tiffany, Hyoyeon, Yuri, Sooyoung, Yoona, dan Seohyun, diagendakan akan melakukan comeback untuk promo single "Catch Me If You Can" di Jepang pada 22 April 2015. Setelah itu, mereka akan merilis album kelima di Korea Selatan.

"Para gadis bekerja keras untuk comeback di Korea dengan konsep formasi member berdelapan. Tapi, sebelum comeback di Korea, kami lebih dulu merilis single versi Jepang yang terbaru. Kami dari SMTOWN_SNSD gembira untuk mengumumkan ini," tulis manajemen SMTOWN dalam situs web smtownsnsd.com, Senin (23/3/2015).

Penampilan Girls' Generation kali ini merupakan yang pertama setelah merilis single "Mr. Mr." pada Februari 2014 dan juga menjadi pengumuman resmi yang pertama semenjak para gadis dari Korea Selatan dan Jepang tersebut ditinggal salah satu membernya, Jessica, pada akhir tahun lalu.

Anda penasaran dengan penampilan Girls' Generation dengan delapan member? Hmmm... menarik untuk dinantikan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com