Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

PR Anak-anak Britney Spears

Kompas.com - 30/03/2015, 15:56 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Lebih dari lima belas tahun lalu, Britney Spears jenuh menunggu jam sekolah berakhir dalam video klip yang membuatnya tenar, "Baby One More Time". Kini, penyanyi berusia 33 tahun ini harus benar-benar belajar di dalam kelas. Ia mengambil kursus matematika untuk menemani dua putranya mengerjakan pekerjaan rumah.

"Mereka sedang sangat sibuk di sekolah. Pekan ini saja setiap malam kami harus mengerjakan pekerjaan rumah (PR) selama tiga jam," kata Britney.

Ia mengeluhkan kesibukan malamnya bersama dua putranya, yaitu Sean Preston (9) dan Jayden James (8), kepada New York Post.

"Beberapa soal PR itu cukup susah bagiku. Tahun depan, Preston naik kelas lima, dan ia akan dapat pelajaran aljabar. Aku harus belajar lagi dengan mengambil kursus matematika sehingga aku tahu cara menyelesaikan soal-soalnya," kata penyanyi kelahiran Louisiana ini.

Britney, yang menghidupi diri sendiri sejak kariernya menanjak sebagai penyanyi pada 2000, tidak memanjakan anaknya. Ia membatasi uang saku mereka dan jarang membelikan mainan buat anak-anaknya. Dua anak itu mulai ia ajak mengurusi rumah, seperti mencuci piring sehabis makan dan memandikan anjing mereka.

"Aku janjikan kepada anak-anakku, kalau dapat banyak nilai A, aku akan belikan mereka satu mainan setiap bulan," ujar penghasil delapan album sepanjang karier ini.

Selain sibuk menemani anak mengerjakan PR, Britney juga sedang merampungkan album baru. Majalah People melaporkan, lagu baru Britney berjudul "Fancy" akan keluar pada 5 Mei. Dalam lagu yang juga segera dibuatkan video klip itu, Britney berkolaborasi dengan penyanyi rap Iggy Azalea. (NEW YORK POST/HEI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com