Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Alice Norin Pernah Ditipu hingga Rugi Rp 6 Miliar

Kompas.com - 01/04/2015, 18:19 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Alice Norin mengaku pernah menjadi korban penipuan setelah uang yang ditanamnya untuk berinvestasi di sektor telekomunikasi diam-diam dibawa kabur seseorang.

"Nilainya Rp 6 miliar," ucap bintang film Ketika Cinta Bertasbih tersebut kepada Tribunnews.com di sela-sela workshop LINE@, di SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (31/3/2015).

Kejadian itu membuat Alice berpikir untuk mengelola bisnisnya sendiri. Pilihan Alice pun jatuh pada bisnis online shop yang menjajakan busana khusus perempuan.

Pilihannya membuahkan hasil manis. Laba toko online-nya kini menghasilkan omset yang lumayan. "Omsetnya dari waktu ke waktu naik terus," ujar Alice merahasiakan nilainya.

Menurut Alice berjualan online lebih nyaman ketimbang membuka gerai ataupun toko. Selain tak menyedot modal yang banyak, berjualan online juga dapat menghemat waktu.

Namun, ketika disinggung lebih banyak mana honor di dunia entertainment atau di bidang bisnis, Alice hanya tertawa. "Saling melengkapi lah," ucapnya dengan senyum penuh arti. (Fajar Anjungroso)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com