Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Indah Nevertari: Dari Christina Aguilera sampai Agnez Mo

Kompas.com - 02/04/2015, 14:24 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Juara Rising Star 2014, Indah Nevertari mengaku tak bisa lepas dari pengaruh artis musik yang diidolakannya. Mulai dari vokalis dunia Cristina Aguilera, hingga vokalis internasional dari Indonesia, Agnes Monica atau lebih tenar dengan nama panggung Agnez Mo, disebut Indah cukup berpengaruh dalam pembentukan karakternya sebagai penyanyi.

"Dari kecil Indah suka penyanyi solo dari luar negeri itu Christina Aguilera. Terus yang menginspirasi dari dalam negeri itu Agnes Monica, terus almarhum Chrisye," kata Indah dalam program musik Warung Warner atau WarWar yang ditayangkan Kompas.com secara langsung melalui jaringan internet (live streaming) dari kantor label rekaman Warner Music Indonesia, Rabu (1/4/2015), pukul 19.00 WIB.

Di satu sisi, Indah punya satu nama yang memengaruhi karier bermusiknya, yakni vokalis dari AS, Kat Dahlia. "Kalau untuk sekarang aku suka Kat Dahlia," kata Indah.

Diberitakan sebelumnya, saat Indah mengikuti babak audisi langsung episode keempat, ia membawakan lagu "Gangsta" milik penyanyi rap Kat Dahlia. Pada babak tersebut Indah mendapatkan suara sebesar 93 persen. Menariknya, setelah penampilan Indah tersebut Kat Dahlia langsung memberikan apresiasi kepadanya melalui Twitter.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com