Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ikke Nurjanah Diskusi dengan Anak

Kompas.com - 02/04/2015, 17:51 WIB
JAKARTA, KOMPAS -- Punya anak perempuan berusia remaja memang menyenangkan, apalagi bila dia penuh perhatian kepada orangtuanya. Itulah yang dialami penyanyi Ikke Nurjanah (39). Anaknya, Dira, yang sudah masuk usia remaja menjadi sosok amat dekat dengannya. Siswa kelas I sebuah SMA di Jakarta Selatan itu sering memberikan pertimbangan kepada ibunya.

Dalam memilih lagu yang dinyanyikan Ikke, misalnya, Dira mendengarkan dulu seperti apa lagunya. "Kalau dia bilang lagunya bagus, musiknya enak, berarti dia setuju. Sebaliknya kalau dia bilang bagus, tapi lalu diam, berarti dia kurang setuju," kata Ikke pada Selasa (31/3).

Untuk lagu singel pertama di album baru Ikke, Dira termasuk menjadi pihak yang memberi pertimbangan. "Ia mendengarkan dulu lagu itu, kemudian mengatakan lagunya bagus kok. Aku suka," kata Ikke menirukan komentar Dira tentang lagu berjudul "Tentang Rasa".

Singel baru yang sudah beredar ke pasar sejak sekitar dua bulan lalu itu sebenarnya lagu pop, tetapi dibuat menjadi berirama dangdut.

Selain diskusi soal lagu, Dira juga memberi masukan tentang kostum. "Bila ada waktu kami sering ngobrol tentang banyak hal. Sekarang sih dia lebih sibuk daripada aku he-he-he," ujar Ikke tentang anaknya yang baru-baru ini menjadi sutradara plus bermain dalam drama musikal di sekolahnya itu. (TRI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com