Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Setelah Tujuh Bulan Bercerai, Risty Tagor Unggah Foto Lamarannya

Kompas.com - 05/04/2015, 11:17 WIB
Andi Muttya Keteng Panger

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Risty Tagor (25) pada Sabtu (4/4/2015), mengunggah dua foto acara lamarannya ke akun Instagram-nya. Tujuh bulan lalu, September 2014, ia resmi bercerai dari Rifky Balweel (25).

Pada salah satu dari kedua foto itu tampak Risty, yang mengenakan kerudung pink pastel, tengah menjalani acara pemasangan cincin pada jarinya. Di sampingnya berdiri artis peran Indonesia keturunan Inggris Stuart Collin, yang mengenakan kemeja batik bermotif parang. Pada kedua foto tersebut terlihat pula sejumlah orang lain yang hadir.

"Alhamdulillah.. Bismillah ya Allah semoga dilancarkan sampai hari H nya," tulis Risty untuk keterangan foto tersebut.

Bukan hanya Risty, ke akun Instagram-nya, Stuart juga mengunggah dua foto serupa. Pria berusia 24 tahun itu menuliskan ucapan doa di bawah foto-foto tersebut.

"Bismillah, semoga Allah selalu memberi kelancaran niat baik kita sampai dengan harinya. Amin amin ya Allah," tulisnya.

Risty pernah menikah pada Oktober 2010 dengan Rifky dan dikaruniai seorang anak. Empat tahun kemudian pernikahan itu kandas. Sementara itu, Stuart, yang lahir di Shrewbury, Inggris, mulai dikenal namanya dengan berperan dalam sinetron seri Namaku Mentari.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com